Ucapan Idul Adha

Setu – Pawai obor dalam rangka menyambut malam HUT RI Ke 72, oleh masyarakat dan pemuda karang taruna, pada hari Sabtu (16/8-2017) di Jalan Lingkar Selatan, Kp. Baruasih Kel. Muncul , Kec. Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Acara pawai obor yang diikuti lebih kurang ratusan orang pemuda dan karang taruna dari 4 (empat) RT berlangsung semarak.

Termasuk para tokoh pendamping dari Ketua Rw 03, Ketua Rt 06, Ketua Rt 07 Ketua Rt 08, Ketua Rt 09, Ketua Rt 10, Tomas/Toga Rw 03, Ketua Karang Taruna, Ketua Pemuda dan Putra-putri remaja masjid dan Mushola.

Baca Juga :  Pembukaan Muscab III DPC PPP Kota Tangsel Di Serpong

Dalam sambutannya, Ketua RW 03 Kel. Muncul, Darjat mengatakan dalam rangka menyambut malam HUT RI yang ke 72 ini, mari kita ramaikan kampung kita ini dengan kegiatan positif yaitu pawai obor, karna dengan adanya ini kita bisa mengenang jasa para pejuang, para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, yang telah mempertahankan bumi Pertiwi ini, bumi yang kita pijak dan kita cintai ini.

Baca Juga :  Kirab Bendera Dan Bakti Sosial HDCI Dalam HUT RI Ke 72

Sedikit banyak upaya yang kita lakukan mudah-mudahan dapat membangkitkan jiwa dan semangat kita untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Jangan sampai kita sebagai generasi bangsa melupakan sejarah bangsa yang sudah diperjuangkan oleh nenek moyang kita, dengan cara pertumpahan darah dan banyak menelan korban.

Sudah Saat nya kita mempertahankan bumi pertiwi ini, jangan sampai di rampas oleh bangsa lain.

Harapan kita kegiatan ini adalah bentuk pengabdian kita terhadap para pejuang. Walau hanya sekedar memeriahkan dengan pawai obor dan perlombaan, namun sangat lah penting dan wajib untuk kita lakukan.

Baca Juga :  Langkah-langkah pertolongan pertama Tim Kesehatan TMMD Kodim Demak diupacara penutupan

Semoga seluruh masyarakat kampung baruasih dan seluruh Tokoh masyarakat,tokoh agama, pemuda, tumbuh kembali rasa semangat nya.

Semangat membangun, semangat jiwa dan raganya. Demi Negri yang kita cintai ini.

Dalam rute pawai obor tersebut akan melewati jala dengan garis Star di Kp. Baruasih – perempatan Muncul – Pospol Setu – Jln. HK, Pom Bensin Kademangan – Amarapura – Pertigaan Sengkol, jln. Lingkar selatan, dan kembali ke lokasi Start. (*)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.