Serpong – Kirab Bendera dan Bhakti Sosial HDCI TANGERANG, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-72 dan Santunan Yatim Piatu serta Pemberian Kaki Palsu Gratis kepada Korban Laka Lantas, Kamis (17/8-2017) berlangsung di Mapolres Tangerang Selatan, yang dihadiri sekitar 200 Orang.

Turut hadir tamu undangan antara lain Wali Kota Tangsel, Hj. Airin Racmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Drs. Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto SIK SH MH., Ketua Harley Davidson Club Indonesia / HDCI Komjen (purn) Nanan Sukarna, Ketua Pengurus Daerah HDCI Jakarta Hariyanto Kurniawan, Ketua Panitia Kirab Bendera dan Bhakti Sosial Noto Hartono, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin SIK, dan Kapolsek Pondok Aren KOMPOL Indra Ranudikarta SIK.

Komjen (purn) Nanan Sukarna selaku Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) mengatakan HDCI ini ada 6000 orang anggota seluruh Indonesia, HDCI ini bukan club motor bergajulan atau tidak taat aturan kita menerapkan kedisiplinan dan terarah untuk bisa menjadi club motor yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Korban Penembakan Di Rawat Di RSUD Tangsel

Menurutnya, anggota HDCI juga sebagai pelopor dan relawan PMI untuk membantu masyrakat.

“Kalau ada anggota saya yang melanggar di jalan mohon kira nya di foto dikirim ke kantor saya karena HDCI ada bidang kode etiknya,” ujarnya.

Sedangkan Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widyanto SIK SH MH mengatakan terimakasih kepada Ketua Umum HDCI, Walikota Tangsel dan Wakil Walikota Tangsel serta para tamu undangan yang sudah hadir disini.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar dan sejuk HDCI mengadakan acara di Polres Tangsel, yang dimulai dengan sedekah semoga anggota HDCI dan anggota Polres Tangsel di panjangkan umurnya dan selalu di berikan kesehatan selalu, kita siap menjadi pembina HDCI,” tuturnya.

Baca Juga :  Depkolektor Ngamuk Di Lengkong, Nita Lapor Polisi

Sementara itu, Wali Kota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany SH MH mengatakan saat berbincang dengan masyarakat yang menerima bantuan, warga menuturkan banyak – banyak berterima kasih untuk bantuan yang telah diberikan.

“Insya Allah, Allah akan membalas semua kebaikan bapak semua, tahun ini luar biasa di kantor-kantor yang ada di Tangerang Selatan mayoritas melaksanakan pengibaran bendera. Mungkin ini efek kegiatan 212 yang mempererat tali silatuhrahmi untuk mempererat NKRI kita,” tuturnya.

Tepat pukul 14.00 WIB, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan yatim piatu dan pemberian kaki palsu.

Yang Menerima Bantuan Pengguna korsi roda sebanyak 15 Orang, Sumbangan anak yatim 15 Orang, Pengguna kaki palsu 2 Orang.

Baca Juga :  Tim Vipers Polres Kota Tangsel,
31 Pemuda Siap Tawuran Berhasil Di Gagalkan

Pada kesempatan itu, dilakukan Penyematan Pin Pelopor Keselamatan Lalu lintas secara Simbolis, Pemberian Cinderamata dari Ketua HDCI ke Kapolres Tangsel dan Walikota Tangsel serta Pemberian Cinderamata dari Kapolres Tangsel dan Walikota Tangsel kepada Ketua HDCI.

Selanjutnya Walikoya Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany melepas touring bikers dengan 150 motor gede (MOGE) dengan Rute yang akan dilewati jl. Raya promoter- tekuk kanan ke arah ITC BSD – putar balik ke arah gading serpong – tekuk kiri arah Giant SMS – tekuk kiri kembali ke arah Mapolres tangsel.

Rombongan touring tiba kembali di Mapolres Tangsel. (hms)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.