Serpong – Bertepatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 72, seorang pengusaha roti JN Bakery, Nancy melahirkan seorang bayi perempuan, Kamis (17/8-2017) di RS. Putra Delima, BSD, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel), orang tua dan keluarga bayi tersebut sangat gembira dan terharu.

Kondisi bayi perempuan yang terlahir dengan selamat di salah satu ruangan RS. Putra Delima tampak cantik dan sehat, bayi perempuan dengan berat badan dua kilo tujuh ratus dan panjang empat puluh sembilan centimeter itu mendapat perawatan baik oleh dokter.

Bayi perempuan yang diberikan nama Quenna Tsaqila Bilgie Najya yang punya arti menurut ibundanya, Pemimpin wanita yang cantik dan bijak yang selalu berjaya itu, melahirkan tepat hari kemerdekaan 17 Agustus 2017, siang pada jam sebelas Dua puluh lima menit.

Bayi perempuan itu merupakan anak ke empat pasangan Ust. Jaenuri dan Nancy.

“Alhamdullilah…sebelum lahiran, sempat menyiapkan orderan ribuan roti untuk kegiatan Subuh Berjama’ah dan acara Dzikir & Tausyiah di BSD,” ujarnya.

Bahkan bayi yang satu-satunya terlahir di RS. Putra Delima BSD saat hari kemerdekaan itu menjadi kebahagiaan dokter dan keluarga pasien yang saat tengah berkunjung.

Ibunya Nancy, menyampaikan jika dirinya tidak pernah terfikir. Bahwa anak yang dikandungnya akan terlahir saat hari kemerdekaan Indonesia.

Menurutnya, sejauh ini dirinya bersama suaminya sudah memikirkan sebuah nama yang cocok akan diberikan kepada anaknya mereka mengaku lahir dengan kondisi bayi yang sehat pun sudah sangat senang.

“Saya sempat diledekin dokternya… saat dokter mengeluarkan bayi nya mengatakan Merdeka wati telah lahir,” ungkap Nancy tersenyum saat ditanyai soal nama yang akan diberikan terkait kemerdekaan di RS. Putra Delima. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.