Setu – Gebyar Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di gelar secara meriah dengan musik dangdut, Sabtu (19/8-2017) di halaman Kantor Kecamatan Setu, jalan Raya Puspiptek Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Area acara yang dipadatin ribuan masyarakat ikut larut dalam acara tersebut dengan penanggung jawab acara Camat Setu, Wahyudi Laksono.

Baca Juga :  Lihatlah Dandim Ikut Pegang Mesin Rumput

Dalam sambutannya, Camat Setu, Drs. Wahyudi Laksono mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh warga se-Kecamatan Setu yang sudah antusias dalam mengikuti kegiatan yang ada di kantor kecamatan ini.

[ads2]

“Tadi pagi dan sampai menjelang siang, saya apresiasi kepada para perangkat kelurahan se-kecamatan Setu yang sudah bersedia hadir untuk mengikuti acara ini,” katanya.

Baca Juga :  Jembatan Rusak Diduga KarenTergerus Air Sungai

Dia berharap kegiatan ini bukan hanya sebagai hiburan semata akan tetapi kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara warga se-kecamatan setu yang tadinya tidak saling kenal menjadi kenal.

“Mudah mudahan acara ini bisa kita laksanakan setiap tahunnya di tempat ini, dan selanjutnya saya selaku camat Setu akan memberikan hadiah kepada para pemenang undian yang tadi siang sudah disebutkan namanya satu persatu,” ujarnya, sambil menyebutkan para pemenang lomba yang di adakan tadi pagi.

Baca Juga :  Kota Magelang Akan Adopsi Kampung PKK Tangsel

Sementara itu, pengamanan acara dilakukan oleh Polsek Cisauk dan Koramil 04 Serpong. Acara acara masih berlangsung, berjalan dengan aman dan tertib. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.