Serpong – Unit Layanan Pengadaan adalah unit organisasi Kementerian/ Lembaga/Pemerintah Daerah/Institusi yang berfungsi melaksanakan pengadaan barang/jasa yang bersifat permanen, dapat berdiri sendiri atau melekat pada unit yang sudah ada.

Hari ini, Jumat 08 Agustus 2017  panitia Unit Layanan Pengadaan melakukan verifikasi berkas terhadap hasil lelang yang sudah berjalan beberapa waktu yang lalu terhadap 4 paket kegiatan dengan jumlah 6 peserta/perusahaan yang hadir.

Kegiatan verifikasi berkas ini berlangsung selama 1 hari penuh, dan bertempat di Aula Yonarhanud I, Serpong.

[ads1]

Kabag ULP kota Tangerang Selatan, Deden Deni, SE mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan di Aula Yonarhanud ini untuk memberikan rasa aman  dari potensi – potensi intimidasi baik itu bagi para peserta lelang maupun Tim Pokja itu sendiri.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya pada saat pelaksanaan kegiatan verifikasi yang berlangsung di PLP Curug terjadi keributan dan pengrusakan fasilitas gedung.

Adanya intimidasi negatif dari beberapa orang yang tidak puas akan hasil pelelangan, sehingga mengganggu kelancaran pada tahap pelaksanaan proses lelang itu sendiri.

Hal ini tentu sangat mengganggu keamanan lingkungan dan juga merugikan Negara.

“Kenapa kita adakan di Arhanud, karena didalam verifikasi ini peserta lelang membawa berkas asli, maka dari itu kami selaku panitia mengadakan kegiatan ini di Arhanud,” ungkap Deden.

Lebih lanjut Deden menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung di tempat ini sudah sesuai dengan hukum yang berlaku dimana salah satu tugas TNI adalah membantu Pemerintah Daerah. (humas_kominfo)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.