Pondok Aren – Organisasi Perkumpulan Anti Narkotika ( PERANK) mensinyalir, mafia Narkoba melancarkan aksinya melalui makanan anak anak, karena mafia narkotika lebih memilih anak di bawah umur untuk menjadi kurir narkoba.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Perank, Ali Nasution saat menghadiri acara Youth Festival 2017 di CFD Bintaro Jaya, Kec. Pondok Aren Kota Tangsel.

Menurutnya, beberapa jenis makanan yang di temukan di lapangan, jenis permen dengan harga beragam, mulai dari 1000 rupiah sampai 300 rupiah.

[ads1]

“Fakta yang di temukan organisasi Perank tidak jauh dengan apa yang di temukan oleh menteri sosial Khofifah, saat beliau berkunjung kesalah satu Pondok Pesantren,” katanya.

Dia juga menyampaikan, seiring dengan informasi yang sudah di lansir oleh Menteri Sosial, organisasi Perkumpulan Anti Narkoba ( Perank) bekerjasama dengan BNNK Tangerang Selatan untuk tidak beredarnya jenis makanan tersebut di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Ketua DPD Perank, Ali Nasution yang akrab di sapa dengan Bang Ali ,( Bang Anas) meminta dapat bekerjasama dengan masyarakat Tangerang Selatan.

“Jika menemukan jenis makanan tersebut atau di curigai, Perank siap melakukan kerjasama, untuk melakukan pencegahan bersama BNNK Tangsel dan Polres Tangsel,” ujarnya. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.