Pamulang – Telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan sebagaimana di maksud dalam Pasal 351 KUHP dengan korban Nizar (15) di Jalan Bolevard Vila Dago Perumahan Vila Dago Kel. Benda Baru Kec. Pamulang Tangsel.

Menurut Kapolres Tangsel, AKBP. Fadli Widiyanto mengatakan kejadian tindak pidana penganiayaan tersebut pada hari Rabu, (23/8-2017) pada pukul 17.39 WIB.

“Korban bernama Nizar Fadilah (15) warga Kampung Cilalung Kec. Ciputat Kota Tangsel,” katanya kepada awak media.

Dari keterangan saksi korban naik motor boncengan dengan saksi lainnya, tiba-tiba dari belakang datang sepeda motor langsung membacok korban dengan clurit dan mengenai tangan kanan terluka.

Lalu, saksi 1 membawa korban ke rumah sakit RSUD KotaTangsel, dari keterangan saksi dan korban berada di tempat kejadian perkara sedang jalan-jalan pulang dari sekolah .

Akibat kejadian tersebut pihak Kapolsek Pamulang didampingi Pawas, Kanit Reskrim dan piket Fungsi mendatangi lokasi kejadian.

Untuk selanjutnya petugas mencari saksi lain, mencari identitas pelaku, visum korban dan meminta rekaman CCTV yang ada dilokasi.

Sementara itu, dari CCTV yang beredar di Medsos terlihat korban minta pertolongan dan pelaku yang terlihat berboncongan motor kabur usai melukai korbannya. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.