Ciputat Timur – Moment Hari Raya Idul Adha 1438 H, yang jatuh pada Jum’at 1 September 2017 menjadi momen spesial bagi umat muslim dan juga anggota 212Mart Pondok Ranji Kec. Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam perayaan Idul Adha ini, Koperasi Umat Madani Bersatu (UMB) selaku pengelola 212Mart Pondok Ranji Ciputat Timur Kota Tangsel mengusung tema “Melalui Hikmah Idul Adha Tahun 1438 H/2017 M Bersama 212Mart Peduli Yatim dan Dhuafa”.

Wakil Ketua Koperasi Umat Madani Bersatu, Anwar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 H yang akan dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat Dhuafa dan Yatim yang ada disekitar toko 212Mart dan sekitarnya.

“Banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha seperti ini, di samping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim, kita juga telah ikut membantu untuk membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada Hari Raya Idul Adha ini,” katanya.

Dia juga berharap dengan kegiatan ini sebagai bukti rasa syukur terhadap nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT, maka diwajibkan bagi umat muslim yang merasa mampu untuk melaksana kan ibadah kurban. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.