Ucapan Idul Adha

Pondok Aren – Alasan kesulitan ekonomi,seorang wanita berinisial AM (26) karena suaminya sudah lama tidak memberi nafkah, nekat menodong dengan pistol mainan di tiga Mini Market di Jalan Ceger Raya, Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terpaksa harus berusan dengan polisi.

Kabag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menjelaskan, “Pelaku berpura pura belanja kemudian mendatangi meja kasir dan menodongkan pistol mainan yg ditutupi jaket sambil mengancam. Karena takut karyawan tersebut menyerahkan uang yang ada dilaci kasir, “ ungkapnya.

Baca Juga :  Aplikasi Berbasis Elektronik,
Dinas PU Tangsel Luncurkan Smart PPID

Aksi nekat pelaku termasuk berani, karena sudah berulangkali dilakukan seorang diri dengan motif yang sama. Sebelum tetangkap pelaku berhasil membawa uang sebanyak 3.875.000. Namun naas ketiga kalinya, seorang karyawan berhasil menggagalkan dan pelaku berhasil ditangkap.

Mansuri mengatakan, “Dari pengakuan pelaku pertama kali dilakukan pada hari Senin (22/02) pelaku berhasil membawa uang sebanyak 2.500.000, pelaku ditangkap oleh warga dan diserahkan ke Polsek Pondok Aren,” ujarnya.

Baca Juga :  Menpan RB: Pemerintah membuat program tapi tidak dibantu sosialisasikan oleh media tidak akan berguna

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku akan di jerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan diatas 5 tahun dan polisi mengamankan sejumlah uang, satu buah pistol mainan, jaket kulit warna hitan, tas dan 1 (satu) unit motor Yamaha Vino warna merah putih noplat B 6168 WLD sebagai barang bukti.

Akibat aksi nekad ibu rumah tangga tersebut, saat ini meringkuk di balik dinginnya hotel prodeo Polsek Pondok Aren untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca Juga :  Seorang Pria Kena Setrum di Dak Rumah

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.