Pamulang – Dalam Pembukaan Open Shooting Tournament 2017 Kapolres Cup Tangsel, Ketua KONI Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rita Juwita berharap Atlet menembak Tangsel dapat meraih mendali Emas di Tingkat Provinsi.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu kejurda Perbakin, sebagai ajang silaturahmi para atlet dan uji kemampuan untuk menguji kemampuan atlet menembak.

“Ini adalah turnament pertama Kapolres Cup, dan mudah-mudahan masih ada turnamen lain kedepannya sebagai tempat menimba para atlet,” katanya saat pembukaan Kapolres Cup 2017, Sabtu pagi di (23/9-2027) di Lapangan SMP Al- Zahra Jalan Alam Asri Raya Villa Dago Pamulang Kel. Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ia berharap dalam kejurnas PON yang akan dilaksanakan di RajaAmpat Papua, target emas lebih dari satu. Mudah- mudahan doa semuanya, karena Perbakin Tangsel banyak sekali atlet berbakat.

Kegiatan ini untuk pembinaan atlet, dan kegiatan berolahraga, kalau olahraganya kurang akan terjadi tawuran. Kalau atlet profesional adalah orang yang sudah teruji.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie, memberikan selamat kepada Perbakin Kota Tangsel yang dapat bekerjasama dengan Kapolres Tangsel dalam melaksanakan kejuaraan Kapolres Cup ini meskipun dengan keadaan yang minim fasilitas.

Menurutnya, menembak memiliki filosofi yang tinggi, melatih keseimbangan antara pikiran, fisik dan posisi mata, melatih untuk fokus sehingga sasaran tercapai. Kepala Dinas di Tangsel harus fokus, dan harus ikut kegiatan olahraga menembak.

“Kegiatan ini untuk ajang yang lebih  tinggi bagi para atlet olahraga menembak. Atas nama Pemkot Tangsel mengucapkan selamat kepada seluruh panitia pelaksana dan kepada para atlet selamat berlomba,” ujar Bang Ben yang akrab disapa oleh para awak media.

Diketahui, Open Shooting Tournament 2017 merupakan kerjasama Kapolres Tangsel dengan Perbakin Tangsel, dalam rangka menyiapkan atlet menembak yang lebih profesional.

Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 23-24 September 2017, adapun jenis materi yang dilombakam,  yaitu:
Bench Rest 25 Yard (Youth). (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.