Serpong – Berbagai lomba akan digelar dalam perayaan Hari Koperasi Daerah (Harkopda) Ke 70 Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Diantaranya lomba paduan suara Koperasi antar Koperasi dan Umum wilayah Kota Tangsel pada hari Kamis (5/10-2017) di ITC BSD Serpong Kota Tangsel.

Koordinator Seksi Lomba Kang Tiar mengatakan ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan perkoperasian dengan cara lomba paduan suara menyanyikan lagu hymne koperasi dan lagu-lagu perjuangan koperasi.

“Sebab, makna dari lagu koperasi sangat baik apalagi untuk disosialisasikan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dalam lomba paduan suara koperasi tersebut berhasil keluar sebagai juara I lomba dari Dinas Koperasi Dan UKM Kota Tangsel, yang digelar panggung indoor Harkopda ke 70 Kota Tangsel, Rabu (5/10-2017).

Sedangkan Juara II diraih paduan suara dari Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren dan Juara III dari Alumni SMPN 1 Kota Tangsel.

Dalam lomba yang membawakan dua buah lagu yakni lagu wajib mars koperasi dan satu lagu bebas ini dinilai oleh tiga dewan juri. Dan setiap penampilan peserta akan dilakukan penilaian yang meliputi vokal,teknik serta performance. (*)

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.