Serpong – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengapresiasi atas prestasi dan suksesnya SD Pembangunan Jaya dalam kegiatan Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) 2017 yang berlangsung pada tanggal 13 Oktober 2017 di GOR Maulana Yusuf Serang, Banten.

Kadis Dindikbud, Taryono mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi serta bangga kepada SD Pembangunan Jaya (PJ).

“Kami bangga dan mengapresiasi atas sukses SD PJ. Agar menjadi motivasi untuk terus maju dalam upaya mencetak generasi emas yang cerdas, modern, dan religius,” ujarnya saat dikonfirmasi lewat telpon selluler, Minggu (16/10/17).

Adapun prestasi yang diraih oleh SD Pembangnan Jaya yakni Juara 1 Elementary Division dan Juara 2 Open Class Division.

Taryono menambahkan dari prestasi yang diraih tentunya dapat memberika stimulus kepada sekolah-sekolah Negri dan Swasta agar dapat bersaing dengan baik dan memberikan kehormatan bagi Kota Tangsel ini.

“Kami terus dorong sekolah-sekolah baik negeri dan swasta untuk meningkatkan prestasi. Sekolah yang berwawasan keunggulan. Agar masyarakat yakin untuk menyekolahkan anak-anaknya.” tambahnya.

Diketahui kegiatan ini diselenggarakan oleh Drum Corps International, sebuah insititusi Drumband skala internasional. Kompetisi ini merupakan kategori umum, terdiri dari berbagai usia (daftar peserta terlampir). (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.