Serpong – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Umum 2019 di KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (16)10-2017) di Jalan Buana Kencana, Blok E-XII BSD, Serpong Kota Tangsel.

Disambut dengan Tradisi Betawi Palang Pintu dari Padepokan Sanghiyang Putih, Partai Garuda menjadi partai ketujuh yang mendaftar menjadi peserta Pemilu 2019.

Terlihat jajaran DPC Partai Garuda, Ketua H. Ir. Guntur Riswadi, di dampingi Dewan Pembina dr. Bambang Sudirmanto, SH. MH, Sekretaris Fahri Artha Winata, Wakil Ketua II Jul Aloho, SH, Wakil Ketua I Zibi Wiriyanto, SE, Wk. Bendahara, Vika Lebryani.

Baca Juga :  Fahd Pahdepie: Suara dan Aspirasi Kelompok Pengusaha Sangat Penting

Ketua DPC Partai Garuda Kota Tangsel, H. Ir. Guntur Riswadi mengatakan sesuai persyaratan yang ditetapkan PKPU di Pemilu 2019 nanti, Partai Garuda sebagai salah satu Parpol peserta pemilu tentu nya harus mengikuti semua ketetapan yang ada.

“Hari ini Partai Partai Garuda, semua dokumen yang di serahkan ke KPU dan diperiksa semua. Ya, Alhamdullilah, kita sudah menerima tanda daftar dari KPU bahwa kita sudah mendaftarkan partai peserta pemilu, dan diterima dengan baik oleh KPU Kota Tangsel,” kata Guntur di kantor KPU Kota Tangerang Selatan, Senin (16/10-2017).

Baca Juga :  Warga Temui Walikota, Siapkan Bukti Dan Saksi Untuk Penyelesaian Sengketa Tanah Fasum

Selanjutnya, Partai Garuda Kota Tangsel berharap akan lolos verifikasi dan akan berbenah dalam menghadapi Pemilu 2019 nanti. Salah satunya yakni dengan memaksimalkan semua mesin partai agar melakukan konsolidasi kepada masyarakat.

“Beberapa langkah sudah kita lakukan tinggal memaksimalkan semua mesin partai agar bisa meraih hasil yang lebih baik lagi,” ujar Jul Aloho, SH selaku Wakil Ketua II DPC Partai Garuda Kota Tangsel. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.