Pondok Aren – Persiapan hari jadi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke 9 pada bulan November 2017 mendatang, warga Kelurahan Jurangmangu Barat Kec. Pondok Aren bersama Koramil 19 Pondok Aren dan Bakorkomwil Ring 19 melaksanakan kerja bakti bersama, Jum’at (20/10-2017) di RT 05/02 Jalan H. Asep (belakang SMPN 12).

Menurut Lurah Jurangmangu Barat, Makmun, S.pd mengatakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Tangsel Ke 9 setiap kelurahan di Kecamatan Pondok Aren melaksanakan kerja bakti untuk membuat Gang Pesona.

“Saya Lurah Jurbar mengundang Koramil 19 Pondok Aren dan Bakorkomwil untuk bersama-sama dengan warga kerja bakti membersihkan jalan yang akan dibuat Gang Pesona di RT 05/02 ini,” kata Makmun S.Pd kepada bidiktangsel.com.

Makmun, S.pd juga menjelaskan,untuk anggaran pembuatan gang Pesona tersebut seharusnya swadaya dari masyarakat sekitar, tetapi dikarenakan akan diperlombakan untuk HUT Tangsel diberikanlah bantuan oleh Kecamatan untuk lebih menyemangati warga untuk ikut peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

“Bantuan diberikan kepada kelurahan se-Pondok Aren, disetiap kelurahan wajib memiliki minimal tiga gang Pesona. Bantuan tersebut dipergunakan untuk pembelian tanaman, pot, cat makanan minuman dan juga untuk tenaga kerja,” jelasnya. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.