Serpong – Sebanyak seratus atlet siap bertarung untuk memperebutkan piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Tangerang dalam turnamen Tangerang Fight Night Series II di Teras Kota BSD, Serpong, Kota Tangsel pada Sabtu, (28/10/2017).

Turnamen yang baru pertama kali digelar ini akan mempertandingkan tiga kategori. Yakni, Seni, Silat Bebas dan Mix Martial Art (MMA).

Bahkan, peserta turnamen ini dimeriahkan tidak hanya atlet dari Tangerang Raya. Tetapi, atlet dari Banten, Bali, Jawa Tengah, Palembang serta DKI Jakarta turut meramaikan turnamen olah raga full body contact ini.

Rencananya pembukaan turnamen dengan tagline ‘Generasi Anti Narkoba dan Tawuran Berprestasi Beladiri’ ini akan dihadiri Kajari Kabupaten Tangerang Firdaus, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany serta Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

“Kegiatan ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Kami ingin remaja menghindari kegiatan negatif, seperti penyalahgunaan narkoba dan tawuran,” kata Ketua Panitia Kegiatan Mico Wiranto pada Jumat, (27/10/2017).

Menurut pria yang juga menjabat Kepala Seksi Intel Kejari Kabupaten Tangerang ini kegiatan ini juga merupakan pembinaan terhadap atlet beladiri. Agar kedepannya dapat berkibar dikancah nasional dan internasional.

“Harapa kami olahraga beladiri di Tangerang Raya dapat berprestasi ditingkat nasional maupun internasional. Tidak sedikit atlet dari Tangeran ikut dalam MMA One Pride yang diselenggarakan di salahsatu TV swasta,” tandasya. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.