Serpong – “Hari ini dan beberapa hari kedepan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) atau daerah kita akan berusia 9 tahun, Alhamdullilah.. dalam car free day hari ini dikaitkan dengan beberapa acara dalam rangka HUT Tangsel berupa Tangsel Van Douglas Carnival dan Pameran produk-produk UKM Kota Tangsel,” kata Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie saat melepas peserta GOES BARENG di Malibu Jalan Pahlawan Seribu, ITC BSD Kota Serpong Tangerang Selatan (Tangsel).

Acara tersebut rangkaian Hari Jadi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Ke 9, yang di selenggarakan oleh Komunitas WAG Tangsel Community (T.Com) bekerjasama dengan Pemkot Kota Tangsel dan KONI Kota Tangsel pada Minggu pagi (12/11-2017).

Ribuan peserta yang sudah hadir sejak pagi hari dengan menggunakan sepeda dan ada juga yang membawa keluarga untuk ikut sepeda santai (gowes bareng) dalam rangka HUT Tangsel tersebut.

Sebelum star para peserta berkesempatan berphoto bersama dan mendapatkan minuman kesehatan Bir “Pletok” Bang Djay yang dibagikan gratis sebelum star.

Diketahui, panitian sudah mempersiapkan hadiah berupa Doorprize Utama 1 (satu) unit Sepeda Motor, Sepeda, beberapa Televisi, dan hadiah lainnya.

Tepat pukul pukul 08.00 WIB, Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie melepas para peserta Gowes Bareng, didampingi oleh Asda. 3 Pemkot Tangsel, Teddy Meiyadi, Kadis. Parawisata Tangsel, Judianto, Kadis. Perpustakaan Tangsel, Dadang Rahardja, Kadis. Kominfo Tangsel, Ismunandar dan Ketua Pelaksana Gowes Bareng, Amrizal, AB.

Setelah pelaksanaan gowes bareng akan ada acara pembagian hadiah doorprize, senam bersama, dan hiburan dari artis Ibukota. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.