Tangsel – XL Axiata mempertegas komitmen untuk terus berkontribusi aktif mengembangkan dunia pendidikan dan mewujudkan visi XL Future Leaders mencetak 10.000 pemimpin berkarakter di masa depan untuk membangun Indonesia.

Dan seiring berjalannya waktu, program XLFL terus berkembang, saat ini kurikulumnya tidak hanya berfokus  pada pembangunan karakter pemimpin Indonesia yang unggul di masa depan, tetapi ikut menggali potensi yang dimiliki setiap peserta dengan mengasah kepekaan sosial dan menghadirkan solusi digital inovatif dari permasalahan sosial serta memberikan manfaat bagi masyarakat

Seiring dengan terus bertambahnya jumlah alumni dan semakin banyaknya aktifitas sosial yang mereka lakukan bersama-sama, para alumni XL Future Leaders bersepakat untuk mendirikan “Yayasan Pemuda Indonesia Berkarya” . Melalui yayasan ini, mereka berharap dapat memperluas jangkauan dan sekaligus dampak positif dari berbagai aktifitas sosial yang mereka lakukan.

XL Axiata selanjutnya juga akan menjalin kerjasama dengan mereka dalam mengimplementasikan sejumlah program CSR di daerah, sekaligus memberikan dukungan kelembagaan kepada yayasan ini. (adv)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.