Serpong – Raja Dangdut Rhoma Irama bersama grup musiknya Soneta Group menggoyang suasana malam Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan ikut memeriahkan peringatan HUT Kota Tangerang Selatan ke-9, Sabtu malam (25/11-2017) di lapangan Sunburst, BSD Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dengan menggunakan kostum serba putih, Rhoma Irama dan Soneta Group membawakan beberapa lagu dangdut di lapangan Sunberst, BSD Serpong. Tak hanya busananya saja yang kompak, koreografi mereka pun kompak, meski hanya sedikit ditampilkan.

Seperti biasa Bang Rhoma selalu berinteraksi dengan penonton. Ia meminta para Forsa — sebutan untuk penggemar Rhoma dan Soneta serta penonton lain untuk berjoget dan bersenandung mengikuti irama. Sontak para penonton menyambut dengan riuh.

Wakil Sekretaris Panitia HUT Tangsel Ke 9, Judianto saat ditemui awak media mengatakan, pihaknya sengaja mengundang soneta grup bersama H Rhoma Irama untuk tampil pada 25 November (red: hari ini), dengan harapan kegiatan HUT Tangsel ini bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat yang ada di Kota Tangsel.

“Besok malam Inagurasi, kita sudah mengadakan berbagai macam pergelaran dan pada malam puncak Inagurasi perayaan HUT Tangsel (26/11) di lokasi yang sama akan dimeriahkan oleh Grup Band Andra And The Backbone, dan pengumuman pemenang FJ Tangsel 2017,” katanya.

Ia berharap, bisa mengakomodir kemajukan dan kebersamaan pada  perayaan HUT Tangsel di Lapangan Sunburst BSD Serpong. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.