Pondok Aren – Hujan yang mengguyur Kota Tangsel dan sekitarnya malam tadi mengakibatkan banjir di beberapa titik. Banjir  yang terjadi di Wilayah Pondok Aren dengan ketinggian 1 meter terjadi di Kavling belakang Maharta Rt.004/02 Kel Pondok Kacang Timur Kec. Pondok Aren.

“Informasi yang kami terima dari petugas di lapangan, Minggu pukul 10.00 WIB, saat ini rumah warga masih tergenang banjir,” kata Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP H. Masuri, kepada bidiktangsel.com, Minggu (28/2-2016).

Sementara ini 60 KK yang terdiri dari 213 jiwa, bergesar ke Masjid depan Kavling RT.04/02 Pondok Kacang Timur. Namun menurut informasi, masih banyak warga yang bertahan di rumah masing-masing.

“Sampai saat ini belum ada warga yang mengungsi. Masih bertahan di rumah masing-masing,” lanjutnya.

Selain Maharta, banjir juga merendam wilayah lain, seperti Perumahan Pondok Kacang Prima, Kel. Pondok Kacang Timur, Pondok Aren. Ketinggian air di sana mencapai 30 cm.

“Satu lagi, ketinggian air 30 cm menggenangi jalan komplek  sehingga kendaraan sebagian di parkir sekitar gerbang perumahan. Diperkirakan,” ucap H. Mansuri.

Sejauh ini, petugas Polsek Pondok Aren dan Babinsa Koramil 19 Pondok Aren sudah diterjunkan ke lokasi banjir untuk melakukan pengecekan. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.