Serpong – Setelah berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan dalam acara Dirgahayu Ke 9 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu malam (26/11-2017) bertempat di Lapangan Sunberst, BSD Serpong Kota Tangsel, dilaksanakan malam inagurasi HUT Tangsel Ke 9.

‎Acara Malam Inagurasi tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT Tangsel Ke 9, dengan tema Berkalaborasi Membangun Kota Tangsel, “Ayo ! Kerja Bersama”.

Dalam tayangan video lebar, disebutkan beberapa keberhasilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangsel dalam masa kepemimpinan Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany dalam 9 tahun kepemimpinannya.

Sebagai bentuk apresiasi, Pemkot Tangsel memberikan penghargaan kepada para pelaku usaha di Tangerang Selatan dalam rangka HUT Tangsel ke 9 berupa pembayar dan wajib pajak terbaik tahun 2017.

Penghargaan lain juga diberikan antara lain OPD Terbaik, Juara Lomba Festival Jurnalistik, Lurah Terbaik, Tax Awards dan lainnya, sebagai bentuk apresisai Pemerintah Kota TangerangvSelatan.

Sebagai bintang tamu pembawa acara adalah Bang Narji yang juga warga Tangsel dan seorang budayawan Betawi dengan banyolan segar membawa acara semakin meriah.

Dalam acara malam Inagurasi tersebut juga menampilkan tarian keaneka ragaman budaya di Kota Tangsel yang dibawakan oleh pelajar MSN 1 Kota Tangsel. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.