Kota Tangerang – Kawasan superblok strategis di Pusat Kota Tangerang persembahan Alam Sutera Group, Kota Ayodhya ini dibangun di atas lahan seluas 16,6 hektar, berlokasi di Jalan protokol MH. Thamrin, Tangerang terdekat menuju pintu Tol Serpong.

Kota Ayodhya yang dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuni dengan beragam fasilitas seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, lapangan basket, taman bermain anak, athletic playground, mall, pusat perbelanjaan dan area komersial.

Menurut Marketing Director PT. Alfa Goldland Realty, Hendra Kurniawan mengatakan Kota Ayodhya ditawarkan untuk dijual dengan serifikat srata title (hak milik). Lokasi yang strategis akan menjadikannya permata baru di Kota Tangerang.

“Kota Ayodhya dikelilingi pusat perkantoran, rumah sakit, perbelanjaan, restoran, pendidikan dan tempat ibadah, dan posisinya yang diapit oleh kawasan brrgengsi seperti alam sutera, Modernland, Gading Serpong dan karawaci, membuat Kota Ayodhya bernikai potensi investasi besar,” ujarnya.

Keberadaan Kota Ayodhya dengan estimasi wakti tempuh menuju Tol Jakarta Merak hanya 4 menit dan ke Bandara Internasional Seokarno Hatta 30 menit.

“Kedepannya akan dibangun jalan akses baru sebanyak 6 lajur mobil, yang dinamakan Jalan Ayodhya Utama, dan akan menghubungkan kawasan Kota Ayodhya ke Modernland dengan dibangunnya jembatan khusus oleh Alam Sutera Group,” jelasnya.

Komplek apartemen Ayodhya Residen terdiri dari empat gedung yakni Tower Jade, Tower Coral, Tower Sienna, Tower Indigo siap huni dengan total 3.300 unit, dimana setiap lantai terdiri atas 36 – 37 unit, terbagi atas berbagai tipe, yakni Studio, Studio+, 2BR, 2 BRC, 3 BRC.

“Untuk unit Ready Stock, saat ini sudah terjual sekitar 75 persen atau dua ribuan unit,” jelasnya.

Selain itu, terdapat berbagai fasilitas apartemen yang mendukung dan siap pakai seperti Swimming pool, basketball court, yoga studio, garden & refleology path, finest centre, multifunction room, autdoor cafe, audiophone dan CCTV 24 jam.

Tidak hanya itu, Kota Ayodhya senantiasa memberikan kemudahan bagi para penghuni dan pengguna jalan di kawasannya dengan kehadiran shuttle bus dari dan ke Kota Ayodhya.

Kota Ayodhya dikembanhkan oleh Alam Sutera Group, salah satu developer yang telah sukses mengembangkan kawasan terpadu Alam Sutera Serpong, Suvarna Sutera di Pasar Kemis, Garuda Wisnu Kencana di Bali serta gedung perkantoran The Tower di Jakarta. (adv).

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.