Ciputat – Tim Opsnal Vipers Polsek Ciputat dibawah Pimpinan Kapolsek Ciputat, Kompol DONNI BAGUS WIBISNO.SE. bersama Iptu Erwin Subekti. SH.(Kanit Reskrim) telah mengamankan 2 (dua) orang pelaku yang diduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan luka berat, sebagaimana dimaksud dalam pasal 351ayat 2 KUHPidana.

Dua orang tersangka, IS (29) warga Cinangka Sawangan dan A (26) warga Pondok Benda Pamulang Tangsel, keduanya berhasil diamankan petugas di lokasi berbeda.

Sedangkan tempat kejadian perkara di
Jalan Cendrawasih 2 RT. 04/02  Sawah Baru ciputat tangsel, Kamis dini hari (14/12-2017) jam 02.30 WIB.

Menurut Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho mengatakan modus dalam kejadian tersebut adalah membacok korban dengan menggunakan alat, karena korban menolak memberikan api untuk menyalakan rokok yang mengakibat kan korban luka sayat di bagian leher.

“Korban berinisial MUJIONO (30) asal Cilacap, pekerjaan pedagang nasi goreng yang beralamat di jalan Cendrawasih 5 rt. 03/03 Sawah Baru Ciputat, Kota Tangsel,” katanya.

Dari kronologis saksi yang melihat kejadian tersebut WAGIMAN ( kakak korban) seorang pedagang ayam bakar mengatakan pada saat Korban sedang duduk santai sesudah menutup jualan nasi  goreng, sambil minum kopi sembari memainkan hp di dpn rumah saksi.

“Tiba – tiba korban di datangi 2 orang laki laki yang tidak dikenal dan berpura-pura minta api untuk menyalakan rokok.  Karena korban tidak membawa korek api lalu di sarankan mengambil bara di tempat pembakaran ayam bakar,” ujarnya

Lalu, kedua pelaku kemudian dengan nada tinggi kemudian marah, tak lama salah satu pelaku langsung membacok korban dengan besi yang ada pada tempat pembakaran ayam kearah leher Korban.

Selanjutnya korban melawan pelaku sehingga terjadi perkelahian. Karena mendengar keributan di depan rumah maka saksi keluar dan melihat adik nya sedang beradu fisik dengan laki-laki yang tidak di kenal.

Kemudian saksi membantu adiknya sehingga pelaku kabur dan dikejar oleh korban dibantu warga.

Bertepatan dengan kegiatan, Tim Vipers Pimpinan Kanit Reskrim yang sedang melakukan observasi wilayah melakukan pengejaran dan salah satu, satu pelaku bisa diamankan tidak jauh dari TKP dan pelaku lain tertangkap ditangkap di daerah Bogor.

Barang bukti yang berhasil di sita berupa Paket besi lebar 5 cm, kira-kira panjang 40.cm dengan ujung di gepengkandan dan membawa korban ke rumah sakit IMC Bintaro untuk di lakukan visum dan tindakan medis serta melakukan Tes Urine kepada para pelaku untuk melakukan pengecekan indikasi penggunaan Narkoba atau Minuman Keras. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.