Serpong – Ikatan Sport Sepeda (ISSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menggelar event terbesar “Tangsel Bike Festival 2017”.

Rencanya, kegiatan yang melibatkan ribuan masyarakat pecinta bersepeda ini di selenggarakan di areal Tandon Ciater, Serpong, selama dua hari, 16-17 Desember 2017, dan akan dihadiri sejumlah Menteri dan Duta Besar Belanda untuk Indonesia.

Diantaranya Menteri Pemuda Olah Raga, Imam Nahrawi, Menteri Pariwisata Arif Yahya dan Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo. Serta Dubes Belanda Rob Swardtbol.

Ketua ISSI Tangsel, H. Dudung E. Dirdja dalam keterangan persnya mengatakan, kegiatan festival sepeda adalah yang pertama di Tangsel dan akan dibuka oleh Walikota Tangsel.

“Karena kegiatan festival sepeda ini baru yang kali pertama dilaksanakan, maka saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat pecinta bersepeda di Tangsel untuk ikut terlibat salam kegiatan tersebut,” kata H. Dudung.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara Buyung Fajri Zaiini menjelaskan, “Tangsel Bike Fest 2017” akan menyuguhkan begitu banyak kegiatan.

Mulai dari Dialog Interaktif bersama para Menteri tentang “Destinasi Wisata Sepeda”, pameran produk UKM, pencanagan Tangsel menjadi “Kota Bersepeda” hingga pengukuhan pengurus ISSI periode 2018-2022.

“Ada sekitar 40 komunitas yang sudah menyatakan siap bergabung dalam kegiatan ini. Ditambah lagi dengan berbagai komponen masyarakat di Tangsel para pecinta sepeda yang akan ikut terlibat dalam acara GOBAR,”jelas Buyung.

Bagi masyarakat yang belum mendaftar, lanjut Buyung, bisa langsung melakukan Registrasi Tangsel GOBAR 2017 link: http://bit.ly/2BoSkCs.

“Tangsel Bike Fest 2017” akan ditutup dengan kegiatan Gowe bareng (Gobar) ribuan pesepeda bersama Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang akan dilaksanakan, Minggu (17/12). *

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.