Pondok Aren – Warga Perumahan Pondok Jaya RW 06 Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menyatakan rasa syukur dan sekaligus berterima kasih kepada anggota DPRD Kota Tangsel, Ir. Gacho Sunarso, Kadis. PU Binamarga Retno Parwati, Kepala UPT III, Wahyudin Mahmud dan Kasubbag. UPT III, Erza Lesmana yang telah bekerja dan memperjuangkan aspirasinya untuk membangun jalan dan pemeliharaan jalan di perumahan tersebut.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Anggota DPRD Kota Tangsel, Ir. Gacho Sunarso, Kepala UPT Wilayah III yang diwakili oleh Dani, Tokoh Masyarakat Pondok Jaya, Andi Latief, Ketua RW 06, Taslim, para Ketua RT dan Warga perumahan Pondok Jaya.

“Kami bangga dan berterima kasih kepada Ir. Gacho Sunarso, yang telah memperjuangkan aspirasi warga untuk membangun jalan dan pemeliharaannya sehingga menjadi bagus seperti ini,” kata Ketua RT 09, Suarno saat sambutannya, Minggu (19/12-2017), di lokasi acara Perumahan Pondok Jaya, Kec. Pondok Aren Kota Tangsel

Menurut Suarno, ini baru pertama kalinya aspirasi warga dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kota Tangsel dalam membangun dan pemeliharaan jalan di wilayah RW 6 Kelurahan Pondok Karya.

“Terimakasih telah mendengarkan aspirasi warga atas terealisasinya jalan di wilayah kami yang indah dan bagus,” ungkapnya.

Sedangkan, Ketua RW 06 Kelurahan Pondok Karya, Taslim dalam sambutan nya mengatakan bahwa RT 06 Kelurahan Pondok Karya ini mempunyai 9 RT, dengan adanya pertemuan ini ada 8 RT lagi yang perlu diperhatikan.

“Saya selaku Ketua RW 06 berharap bisa terealisasi juga ke 8 RT yang lain, banyak program-program RW yang dibuat dan diusulkan tapi belum pernah dibantu pemerintah, baru ini pertama kalinya terealisasi,” tutur Taslim.

Ia berharap, akan berlanjut kedepannya dan pada musrenbang juga telah mengajukan pembuatan lapangan futsal, taman dan jalan utama perumahan agar ada gerbangnya, dan mudah-mudahan dapat direalisasikan.

Diakui juga tokoh dan warga perumahan Pondok Jaya, dengan rampungnya pembangunan jalan dan pemeliharaan jalan di perumahan tersebut, secara tidak langsung telah membantu warga perumahan yang selama ini sangat susah dilalui kendaraan.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Tangsel Ir. Gacho Sunarso yang sudah dua periode menjadi anggota dewan Dapil Pondok Aren, berharap sisa 2 (dua) tahun masa jabatannya, mudah-mudahan semua akan selesai.

“Bukannya kita tidak melirik kesini tapi memang salah dalam penulisan Perumahan Pondok Jaya ternyata kelurahannya Pondok Karya,” ujarnya.

Menurutnya, perumahan ini sudah diserahkan ke pemerintah atau belum yang penting semua warga diperumahan sudah bayar pajak.

“Tahun 2018 nanti, 3,4 Triliun yang akan kita habiskan APBD kita, kalau saya tidak diundang begini, masyarakat tidak menanyakan dan tidak tahu,” ucapnya.

Terkait rampungnya pembangunan dan pemeliharaan jalan yang bersumber dari aspirasi itu menyatakan bahwa, sebagai anggota dewan sudah sepantas nya dirinya memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Sesuai janji saya kepada masyarakat, saya akan komit memperjuangkan aspirasi masyarakat. Apalagi pembangunan yang berkaitan dengan bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan masyarakat, saya siap berjuang mati-matian membela kepentingan rakyat,” pungkasnya. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.