Tangsel – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) ke II, pada hari Rabu (20/12-2017) yang dilaksanakan di Harris Hotel Ballroom, Sentul Bogor.

Musorkot  dibuka langsung oleh Walikota Kota Tangsel yang diwakili oleh Kadis. Olahraga Kota Tangsel, Wiwi Martawijaya dan dihadiri oleh Ketua KONI Kota Tangsel, Rita Juwita, Perwakilan KONI Provinsi Banten, Para Pengurus KONI Kota Tangsel dan Pengurus Cabor KONI Tangsel.

Dalam sambutannya Ketua KONI Kota Tangsel, Rita Juwita mengatakan Musorkot merupakan pertanggung jawaban dari pengurus KONI masa bhakti 2013-2017.

“Tentu dalam kepengurusan  KONI masa bhakti 2013-2017 masih terdapat banyak yang belum maksimal atau belum dicapai. Apabila ada prestasi, itu merupakan prestasi bersama,” ujar Rita.

Rita juga menambahkan bahwa prestasi yang ada merupakan buah kerja keras dari rekan rekan yang telah berhasil membina dan melatih para atletnya sehingga bisa menjadi atlet kebanggaan warga Kota Tangerang Selatan dan prestasi para atlet harus terus ditingkatkan.

Musorkot Ke II KONI Kota Tangsel 2017 dibuka secara resmi dibuka dengan sambutan Walikota Tangsel yang dibacakan oleh Kadispora Kota Tangsel, Wiwi Martawijaya.

Dalam sambutannya Wiwi mengatakan, capaian KONI Kota Tangsel cukup membanggakan. Dengan potensi yang dimiliki Kota Tangsel dan para pelatih yang kerja keras dalam melatih atlet-atletnya sehingga bisa menjadi kebanggaan Kota Tangerang Selatan.

“Prestasi Kota Tangsel harus terus dijaga dan ditingkatkan bersama-sama. Caranya dengan terus menjaga komunikasi dan pembinaan olahraga,” pesan Wiwi.

Selain itu Wiwi juga mengatakan bahwa banyak metode-metode latihan yang bisa dipelajari dari internet dan atlet Kota Tangsel harus terus update mengenai informasi, sehingga atlet Kota Tangsel lebih bagus lagi.

“Memang banyak kekurangan, namun jika semua dikomunikasikan kita akan mempunyai planning untuk kedepannya. Kita semua harus berfikir bersama untuk menjayakan prestasi Kota Tangerang Selatan,” tambah Wiwi.

Untuk diketahui, dalam Musorkot Ke II ini akan dipilih ketua dan pengurus baru KONI karena pada Desember ini kepengurusan KONI masi bhakti 2013-2017 akan berakhir.

Untuk suara diambil dari 34 cabor yang hadir, dimana setiap cabor diwakili oleh 2 utusan. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.