Serpong – Penataan aliran sungai yang melintasi taman kota 2 di Kecamatan Serpong oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang Selatan di Tahun 2018 menjadikan destinasi wisata baru bagi Kota Tangerang Selatan.

Penataan aliran sungai Jeletreng di Taman Kota 2, berupa penambahan fasilitas berupa pedestrian sekaligus berfungsi sebagai jogging track mencapai panjang +/- 600m.

Dengan desain melingkar di kawasan seluas 1 hektar dilengkapi fasiitas jembatan penghubung, penerangan, mushola, rumah jaga dan toilet umum.

Saat ini menjadikan magnet bagi warga Kota Tangerang Selatan yang sebelumnya, pembangunan kawasan jeletreng masih berupa taman bermain dengan penambahan air mancur menari.

Luas area keseluruhan mencapai 10 hektar selain telah selesainya pembangunan Amphiteater dan Gazebo menambah wahana bagi kawasan Jeletreng, dengan 2 pintu masuk dari depan dapat diakses melalui jalan Taman Widya dan melalui Jalan Ciater Barat Serpong dengan dilengkapi parkir roda dua dan empat. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.