Pondok Aren – Peringatan hari ulang tahun PDI Perjuangan pekan lalu (27/1/2018) yang diselenggara kan dilapangan merah Bintaro, Kecamatan Pondok Aren  menghadirkan puluhan anak anak muda yang tergabung dalam banteng muda indonesia dan hal tersebut meng isyaratkan bila sayap organisasi partai adalah sekumpulan anak anak muda kader militan yang fokus terhadap politik di kota Tangerang Selatan.

Wakil ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) PDI Perjuangan yang akrab disapa Bung Ronald kepada wartawan (1/2) pagi i ni menegaskan bila organisasi sayap partai merupakan kader kader militan yang diberi peluang oleh partai untuk mampu menjawab tantangan jaman dan bila diminta kedepan untuk tampil dalam ajang pesta politik harus bersedia dan siap memenang kan suara partai selain bisa menang untuk dirinya.

“Kader militan harus berani tampil untuk maju kedepan ajang pesta politik bila diminta partai, ditangan kader kader militan banteng muda indonesia tangsel juga partai menjadi besar dan dicintai masyarakat kota tangerang selatan,” tandasnya

Kami memang dibina, ditempa dan dilatih untuk menjadi kader kader militan yang siap menyokong suara partai dan selalu siap memenangkannya baik pemilihan legislatif ataupun presiden sekalipun,  termasuk di BMI Tangsel kami sepaham dengan pimpinan BMI Dipusat.

Sebab ditangan pemudalah cita cita dan harapan partai bisa diwujudkan secara harafiah qonaah dan istiqomah menjaga amanah rakyat

Do’akan saja BMI Kota Tangerang Selatan mampu mengemban keinginan dan cita cita masyarakat terhadap kepentingan politiknya melalui PDI Perjuangan dan jika saya diminta insyaAllah saya pun siap mewakili daerah pemilihan pondok aren sebagai wakilnya nanti di 2019,” pungkas Ronald. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.