Serpong – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel, hari ini Jum’at (2/1-2018) menyerahkan Berita Acara hasil verifikasi faktual Kepengurusan dan Keanggotaan partai politik di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Partai Politik di Kota Tangerang Selatan.

Salah satu Partai Politik yang lolos verifikasi faktual oleh KPU Kota Tangsel adalah Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) dengan hasil memenuhi syarat (MS).

Menurut Pengurus harian DPC Partai Garuda Kota Tangsel, Dedi Hardiansyah mengatakan sangat bangga bahwa verifikasi yang dilakukan KPU Kota Tangerang Selatan dan Bawaslu Tangsel menyatakan kalau Partai Garuda Tangsel di nyatakan lolos verifikasi faktual, mudah-mudahan pada pemilu 2019 ini Partai Garuda bisa ikut Pemilu.

“Alhamdullilah, hari ini penyerahan berita acara Partai Garuda lolos dalam verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan oleh KPU Tangsel dengan memenuhi syarat (MS),” kata Dedi selaku pengurus harian DPC Partai Garuda sesaat setelah acara penyerahan berita acara.

Dengan Salam Pembuka Salam Perubahan, Salam Perubahan yang menjadi Icon Partai Garuda.

Sementara itu dari hasil wawancara awak media dengan Ketua DPC Partai Garuda Kota Tangsel , H. Ir. Guntur Riswadi mengatakan hasil verifikasi faktual yang disampaikan KPUD Tangsel dan Bawaslu Kota Tangerang Selatan telah memenuhi syarat atau lolos dalam verifikasi faktual yang berhasil dibuktikan dengan dokumen yang sah.

“Verifikasi dan dinyatakan lolos oleh KPUD Tangerang Selatan dan Bawaslu Tangsel sebanyak 4 item yaitu struktur kepengurus an, keterwakilan pengurus perempuan sebesar minimal 30 persen, keberadaan domisili kantor DPC, kepemilikan kantor DPC,“ ujar Guntur saat ditemui awak media di kantor DPC Partai Garuda Tangsel, Jalan Pahlawan Seribu Ruko Boulevard No.1 , Kota Tangerang Selatan.

“Partai Garuda Tangsel akan fokus menghadapi Pemilu 2019 serta mengisi  jumlah kursi dari mulai DPR RI hingga DPRD Kota. untuk DPR RI (Dapil Banten I,II,III)  terisi  kursi meski target utamanya tiga (3) kursi, ” tuturnya. (*)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.