Ciputat – Jajaran Kepolisian Sektor Ciputat, Kota Tangerang Selatan menggelar Operasi Cipta Kondisi di Jalan Arya Putra depan apotik Kel. Serua Ciputat, Minggu (28/2-2016) dinihari.

Dalam razia tersebut, pihak kepolisian mengamankan DR (23) dan AS (21) warga Pondok Pucung, Pondok Aren yang kedapatan membawa narkoba jenis ganja sebanyak 2 (dua) linting ganja.

Kabag. Humas Polres Tangsel, AKP. H. Mansuri mengatakan, giat tersebut akan dilakukan secara berkala oleh jajarannya guna memberikan rasa aman  pada masyarakat.

“Operasi ini rutin digelar mengingat daerah Ciputat merupakan wilayah lintas batas arah Jakarta dan Bogor, sasarannya adalah senjata tajam dan narkoba,” katanya.

Dalam Operasi itu Polsek Ciputat menerjunkan 20 personil dan 13 KSK yang dipimpin oleh Kapolsek Ciputat, Kompol H. Damanik. Semua kendaraan yang diberhentikan langsung diperiksa hingga ke bawah jok kendaraan.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.