Jakarta – Kepala Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya AKBP Erick Frendriz.SIK Msi. beserta seluruh jajaran Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat, menggelar acara kegiatan bersama Remaja Karang Taruna se-Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (10/02-2018).

Adapun dari delapan wilayah Kelurahan di Kecamatan Tamansari, Karang Taruna Remaja seluruhnya hadir dalam acara tersebut berjumlah 96 orang, kegiatan ini yang dimaksud agar memupuk lagi semangat kebersamaan antar remaja dalam gerakan Keamanan diwilayah Kelurahan masing-masing.

Rangkaian kegiatan acara ini juga dimeriahkan dengan adanya Games yang memacu Percepatan, Kekuatan, Kekompakan dan Konsentrasi antar Kelompok, selain itu juga, memberikan ilmu kedisplinan yaitu dari hal kecil seperti kegiatan baris-berbaris yang di Komandokan oleh Kanit Reskrim Polsektro Tamansari Kompol Bintoro Sik.MH.

“Kami selaku Anggota Kepolisian Sektor Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat juga memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba bagi semua kalangan, terutama kaum remaja, biar bagaimanapun remaja ini adalah Aset Bangsa dan Negara jadi harus jaga betul mereka,” ujar Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Erick Frendriz Sik.Msi.

Kegiatan ini berlangsung cukup meriah dan hangat didepan Museum Keramik dikawasan Kota Tua Jakarta Barat, harapan dari Ketua Karang Taruna Tamansari yaitu Saudri Rose.

“Bahwa kegiatan ini harus rutin diadakan, karena menghidupkan kembali jiwa muda yang bermoral, kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Kepolisian Sektor Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat yang telah mau mengajak kami demi terciptanya Remaja Tamansari yang Bermoral,” tungkas Rose. (Ivan / Is)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.