Kota Tangerang – Pintu gerbang kereta Bandara Soekarno-Hatta ambruk. Diduga gerbang tersebut lepas karena cuaca angin kencang.

Akibat insiden itu seorang petugas keamanan terluka akibat Pintu Gerbang kereta Api Bandara Soekarno Hatta di Underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta terlepas pada Minggu (11/2).

“Informasi yang dapat kami sampaikan, yakni kejadian tersebut diakibatkan dari cuaca yang kurang baik (terpaan angin kencang),” ucap pihak Humas PT Waskita Karya, Senin (12/2).

Atas kejadian ini, seorang petugas harus dilarikan ke rumah sakit. Petugas tersebut tertimpa gerbang roboh saat berada di dekat perlintasan rel kereta api. Korban merupakan petugas sekuriti dari anak perusahaan PT Angkasa Pura II, bernama Edi Junaidy.

“Korban yang luka saat ini sedang dalam perawatan di RS Mayapada,” lanjut humas perusahaan yang menjadi kontraktor pengerjaan gerbang ini.

Butuh beberapa waktu untuk memperbaiki gerbang seperti sedia kala. Menurut Diah Suryandari selaku humas PT Railink operator kereta Bandara Soekarno-Hatta, kejadian tersebut tak mengganggu operasional kereta bandara.

“Operasional kereta bandara aman dan normal, tidak terganggu dan tepat sesuai jadwal,” katanya.(Sur/Ivn)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.