Kabupaten Tangerang – Bripda Tesan, anggota Satuan Sabhara Polresta Tangerang yang berhasil menggagalkan aksi curanmor diganjar penghargaan. Aperesiasi itu diberikan Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Sabilul Alif di Lapangan Mapolresta Tangerang pagi ini, Senin (12/02/18).

Kombes Pol. Sabilul Alif menyampaikan, pemberian penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan atas dedikasi serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

“Dengan diberikannya reward ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi anggota lain untuk meningkatkan kinerja dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” tegasnya.

Seperti diketahui, tersangka G (24) dipergoki Bripda Tesan setelah gagal malancarkan aksi curanmor di Parkiran Penginapan Rumahku, Jalan Raya Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (11/02/18) lalu.

Bukan hanya berhasil menyelamatkan sepeda motor korban, Bripda Tesan juga berhasil mengamankan tersangka dari amuk massa.(Ivan)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.