Jakarta – Polres Jakarta Timur akan melakukan olah TKP terkait ambruknya tiang girder proyek Tol Becakayu di Kebon Nanas, Jaktim. Petugas akan mencari apakah ada unsur kelalaian di kasus kecelakaan ini.

“Dari hasil itu (olah TKP), baru nanti bisa dapat kita simpulkan apakah ada unsur kelalaian atau SOP yang tidak dijalankan sehingga terjadi kecelakaan itu,” ucap Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra, di lokasi kejadian, Jalan DI Panjaitan, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Sebelum memutuskan ada atau tidaknya unsur kelalaian, Kombes Pol Yoyo mengatakan polisi akan melakukan olah TKP terlebih dahulu.

“Polres Jakarta Timur akan melakukan investigasi dari memeriksa saksi yang ada di TKP. Kemudian olah TKP yang sebentar lagi Puslabfor dari Mabes Polri akan datang lakukan olah TKP,” ungkap Kapolres.

Tiang girder itu ambruk pukul 03.40 WIB. Akibatnya 7 orang pekerja luka-luka. Lokasi tiang girder yang ambruk telah digaris polisi. (Sur)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.