Kota Tangerang – Ratna Sari (35), tewas akibat terlindas bus di Jalan Raya Karang Tengah, Ciledug, Tangerang Kota. Ratna dan temannya sore tadi berboncengan motor. Selasa (20/2).

Menurut Kanit Laka Lantas Polsek Ciledug AKP Marlintje, SH dalam keterangannya, Selasa (20/2), pada saat kecelakaan itu dirinya berada di wilayah Polsek Batu Ceper sedang mengadakan Lapja Polwan 2017.

Baca Juga :  Diduga Edarkan Obat-obatan Terlarang, KR Diamankan Satresnarkoba Polres Pandeglang

“Kasus nya sudah dilimpahkan di Unit Lantas Polres Tangerang dan masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Seorang warga saat kejadian menuturkan, pada saat itu motor matic bernopol B 6470 VBS yang dikendarai temannya dengan membonceng Nita bergerak dari Metro Permata menuju rumahnya di Jalan Al-Falah Rt.04/05 Karang Tengah, Ciledug. Saat hendak melaju melewati sebuah bus dari arah kiri, motor terjatuh.

Baca Juga :  Koramil 07/Kembangan, Komsos Kreatif Bahasa Inggris Kepada Warganya

“Saat itu, korban pada saat dibonceng juga ikut jatuh. Malangnya, Nita jatuh ke ruas jalan yang dilintasi sebuah bus Sinar Jaya, hingga korban terlindas ban bus bagian belakang,” terang Warisun.

“Korban meninggal di lokasi dan dibawa ke RSUD kota Tangerang,” ujarnya.

Menurutnya, kondisi jalanan memang agak berlubang, tapi tidak terlalu terjal. Kondisi cuaca cerah, serta lalu lintas ramai.

Baca Juga :  Memperingati Hari Koperasi Ke 71 Untuk meningkatkan Peran Koperasi Bagi Kesejahteraan Masyarakat

“Olah TKP masih dalam penyidikan dan masih menunggu perkembangan,” tutup Kanit Lantas Polsek Ciledug.(sur)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.