Serpong – Seorang pria ES (32) warga Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) diketemukan tewas gantung diri, Rabu (21/3-3018) pukul 09.WIB. Korban ditemukan tergantung oleh istrinya pada pukul 07.00 WIB.

Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya yang hendak kekamar mandi untuk menyalakan kran air. Pada saat hendak membuka seketika melihat suaminya sudah dalam keadaan gantung diri.

“Saat saya liat kondisi suami dalam keadaan tergantung, saya teriak-teriak minta tolong,” ujar Lisa (23) pada saat kejadian.

Dari keterangan keluarganya, korban Almarhum diturunkan sendiri oleh istrinya, saat tetangga datang jenasah sudah diturunkan, tapi tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh almarhum.

Permasalahan selanjutnya ditangani oleh kepolisian Polsek Serpong, atas permintaan pihak keluarga jasad korban tidak dilakukan outopsi. (Tri)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.