Kabupaten Tangerang – Terkait kabar kepulangan Habib Rizieq Shihab membuat Jajaran Kepolisian Resor Kota Bandara Soekarno-Hatta melakukan pengamanan, Rabu (21/2-2018).

Pengamanan itu dilakukan bersama stakeholder di Bandara Soekarno-Hatta, seperti Kodim 0506/Tgr dan PT. Angkasa Pura II.

“Polres Soetta di-back up satuan atas, baik dari jajaran TNI maupun PT AP II, telah melakukan kesiapsiagaan pada malam ini untuk mengantisipasi berbagai hal, khususnya keamanan dan ketertiban Bandara Soetta sebagai bandara internasional yang merupakan etalase negara,” ungkap Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Ahmad Yusep Gunawan.

Hal tersebut guna mengantisipasi adanya provokasi yang terjadi lantaran berita kepulangan Habib Rizieq yang belum tentu kebenarannya.

“Pengamanan kami bahkan sampai 3.500 personel. Untuk menjaga situasi kamtibmas dan pelayanan Bandara Soekarno-Hatta dan berharap ke masyarakat untuk tidak terprovokasi kepentingan perorangan ataupun kelompok yang tidak tepat,” pungkas Kombes Ahmad.(Sur)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.