Kota Tangerang – Petugas Polsek Karawaci, Kota Tangerang menemukan tali pocong dan tanah kuburan saat rumah kontrakan yang dihuni tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di kawasan Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, Banten digeledah.

Dari rumah tersebut, polisi juga menyita sejumlah barang bukti yang digunakan tersangka Najiman untuk beraksi.

Pada Rabu (21/2/2018), petugas unit Reskrim Polsek Karawaci melakukan pengembangan kasus curanmor dengan tersangka Najiman.

Petugas membawa Najiman untuk menunjukkan sepeda motor hasil kejahatannya ke rumah kontrakannya di kawasan Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang.

Hasilnya, petugas menemukan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan Najiman untuk beraksi. Di antaranya senjata tajam, penjepit kawat, kunci T, hingga tali pocong, dan tanah kuburan.

Usai penggeledahan, polisi membawa pelaku ke rumah kontrakan pelaku lainnya. Di saat lengah, Najiman berupaya melawan dan melarikan diri hingga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Kanit Reskrim Polsek Karawaci, AKP Nurjaya, menyatakan Najiman berhasil ditangkap berdasarkan laporan korban dan keterangan sejumlah saksi. Hingga kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Karawaci. (Sur)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.