Pondok Aren – Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany Kamis siang (22/2-2018) kembali melantik beberapa Pejabat Eselon diantaranya pejabat definitif Camat Pondok Aren yang 4 (tiga) tahun terakhir dijabat oleh pelaksana tugas (Plt.).

Dalam arahannya, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany mengatakan, pelantikan pejabat ini dilakukan, dalam upaya memaksimalkan kinerja pemkot dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga perlu diperhatikan mana saja pejabat yang dianggap mampu untuk mengatasi beban kinerja yang ada.

”Saya tidak suka dengan pejabat hanya berteori dan berwacana saja. Lalu tidak menghasilkan output kerja yang diharapkan,” kata Hj. Airin.

Menurutnya, dengan berwacana atau berteori tidak akan ada hasil kerja yang sesuai dengan target. Yang ada, seluruh pekerjaan tertunda karena waktu hanya akan habis dengan mengomentari hal-hal yang sebenarnya tidak perlu.

“Jadi saya tegaskan untuk segera melaksanakan, bukan membicarakan,” ujar Hj. Airin.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Pondok Aren, H. Hendra, SH mengatakan impian masyarakat Pondok Aren bisa terpenuhi, dengan dilantiknya H. Makum Sagita, S.Pd. sebagai Camat Definitif.

“Ya selamat, akhirnya Camat Definitif Pondok Aren dilantik dan ini merupakan keinginan kita semua terkabul,” ujar H. Hendra.

Ia berharap, Camat berperan sebagai kepala wilayah di Kecamatan, karena melaksana kan tugas umum Pemerintahan di wilayah Kecamatan, sesuai dengan kompentensi yang bersangkutan di bidang ilmu pemerintahan, dan saya yakin dibawah kepemimpinan beliau, Kecamatan Pondok Aren akan mampu berkembang kearah lebih baik.

“Pak H. Makum Sagita kan sudah lama disini, beberapa tahun menjabat sebagai Sekcam. Pondok Aren, lebih mengenal wilayah dan masyarakatnya,” ungkap H. Hendra. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.