Jakarta- Minimnya lokasi parkir yang ada dijalan Tanjung Duren Raya, Grogol Petamburan Jakarta Barat, membuat kendaraan pribadi banyak yang parkir sembarang tempat.

Tak hanya kendaraan roda empat, akan tetapi kendaraan roda dua pun, tampak terlihat parkir kendaraannya diatas trotoar.

Akibatnya jalan tersebut, tak jarang sering terjadi kemacetan arus kendaraan.

Udin salah seorang pengguna jalan yang melalui lokasi itu menyebutkan, akibat banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan, jalan menuju Palmerah sering terjadi kemacetan.

“Dari mulai tikungan menuju kantor Kecamatan Grogol Petamburan macetnya parah gara gara banyak kendaraan yang parkir sembarangan,” kata Udin, Sabtu 24/2/2018.

Hal senada juga dikatakan Asep, Kemacetan arus kendaraan diaebabkan banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan sehingga di lokasi itu terlihat semrawut.

“Kita berharap petugas yang terkait dapat menindak lanjuti keluhan pengguna jalan, apalagi itu trotoar hak pengguna jalan,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Seksi Ops Sudin Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat, Hengki Sitorus belum dapat dikonfirmasi.(Sur)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.