Kota Tangerang – Turnamen sepak bola yang diadakan oleh pemuda dan masyarakat Jatiuwung Kota Tangerang secara resmi dibuka oleh anggota dewan DPRD kota Tangerang Nurhadi ST dari Fraksi Gerindra, Minggu (25/2/2018).

Acara pertandingan yang diusulkan oleh anak-anak muda yang semangat berorahraga, hal ini salah satu bentuk terciptanya silaturahmi dari beberapa team sepak bola ada 8 bendera yang akan bertanding selama acara berlangsung.

“Tanpa adanya dorongan dari masyarakat kegiatan ini tidak pernah akan terbentuk saya sebagai anggota dewan hanya bisa mempasilitasi keinginan masyarakat,” ungkapnya.

Hal senada yang diucapkan sariman selaku ketua RT Jati Jatiuwung yang hanya bisa mendukung kegiatan positif serta mempasilitasi tempat yang akan dipake untuk pertandingan.

Turnamen yang berlangsung di lapangan kampung jatiuwung RT. 03/06 yang diawali dari team Elang Pj selaku tuan rumah melawan team Bintang Kulon.

Acara pertama yang dihadiri penonton sebanyak 500 orang dalam turnamen ini dihadiri langsung oleh Dewan DPRD Kota Tangerang, Binamas Jatiuwung Kota Tangerang, Ormas Badak Banten dan Ormas Laskar merah putih serta RT RW setempat (Red)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.