Kabupaten Tangerang – Sholat merupakan kewajiban bagi umat Islam, dimanapun ia berada, hal ini terlihat pada jamaah Al Huda Tigaraksa, yang selalu melakukan Sholat berjamaah, belum lama Kompol.Drs.Dodid Prastowo.S, S.Kom, Kapolsek Tigaraksa, memberikan Kultum usai Sholat Subuh berjaamaah bersama warga Tigaraksa.Rabu 28/02/2018

Dalam penyampaian kultumnya, ia mengata kan bahwa ia mengajak umat muslim bersatu dengan rasa aman dan amin.

“Jangan main hakim sendiri, bila ada pelaku kejahatan, dimana kita semua benci akan kejahatan, kita benci dengan kejahatan, tetapi kita tetap cinta sesama, agar tetap bersatu dengan rasa aman dan amin,” pinta sang Kapolsek didepan para Jamaah Sholat Subug Masjid Alhuda.

Selain itu ia berharap kepada semua pihak, selain memberikan rasa nyaman dilingkungan, saat ini banyak beredar berita hoax, yang bisa memberikan rasa tidak nyaman bagi kita semua, maka dalam pesannya, ada hoax atau tidak, kita tetap waspada.

Sholat subuh berjamaah bagi sang kapolsek, merupakan kewajiban baginya sebagai umat muslim, juga memberikan rasa nyaman bagi warga ketika ia mengetahui ada penyampaian Kultum yang diberikan oleh Kapolseknya sendiri.

(Sur/fatah)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.