Cilegon – Sosialisasi empat Pilar MPR ini dihadiri oleh anggota MPR RI serta seluruh DPD, DPW dan DPC sertabpara Kader yang ada diseluruh Provinsi Banten dalam rangka jelang Pilkada yang dilakukan di Hotel Mangku Putra, Cilegon, Banten, Jumat (2/03/2018)

Ketua DPD Partai Hanura Prov. Banten H. Ahmad Subadri, berharap bahwa melihat partainya kini banyak diminati orang, ada beberapa politisi yang ada sekarang sudah menyeberang kepartainya, dimana ia menginginkan para ketua DPC yang agar bisa menggerakkan mesin yang telah diprogramkan di Partai.

“Dimana kemarin saya berkunjung ke Kota Tangerang, bahwa calon walikota Tangerang, siap membantu kedepan partai Hanura, dimana kita juga harus menpunyai strukur anak ranting yang kuat, dimana itu adalah amanat yang pernah dikatakan dari Ketua Umum Hanura, agar nanti Partai Hanura bisa memenangkan Pemilu, dimana agar bisa menambah kursi perlemen,” katanya.

Ditambahkan ketika ia turun kelapangan baik itu dalam bentuk reses dan kunjungan kebeberapa tempat,  banyak permintaan masyarakat minta diperhatikan pembangunan lingkungannya.

Dimana ia melihat bahwa partainya kini sudah merekat ke Hati Nurani masyarakat sesuai dengan namanya HANURA.

Ada 40 juta pemilih formula di Indonesia ini pihaknya harus memiliki strategi yang jitu dan bagus, saat ini pihaknya telah merangkul dengan para ketua DPC dan para ketua ranting telah memberikan arahan kepada mereka agar solid dan kuat dalam wadah konsolidasi.

” Mulai saat ini kami akan memulai disiplin yang tegas dengan kadernya, karena itu ia meminta seluruh kader yang ada  harus mendukung rencananya, agar bisa terlaksana apa yang kita rencanakan semua,” tuturnya lagi.

Sementara ketua DPP Pusat Partai HANURA I Gede Pashe, mengatakan bahwa penduduk, kita nomor 4 didunia, dimana kita harus bisa membangun masyarakat yang kuat, kalau tidak kita akan tertinggal jauh dengan mereka. Banyak negara negara maju ini kini mulai melirik negara kita, dimana kita mulai bersaing satu dengan lainnya.

“Walau kita suku berbeda, tapi harus menjaga kerukunan, mari kita menjaga NKRI, yang sudah menjadi harga mati, dimana kita bisa menjaga UUD 1945 menjadikan pembekalan bagi generasi muda kita,” paparnya.

(Sur/fatah)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.