Ciledug- 2 Orang pelaku Komario (23) dan Agus Sulaeman (18) duga telah melakukan Tindak Pidana Pencurian dalam Kekerasan (Curas) di pertigaan portal Pasar Lembang, Kel. Paninggilan, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Jumat (2/3) sekira pukul 23.45.

Kapolsek Ciledug Kombes Supiyanto SH mengatakan, pelaku berhasil diamankan yang berjumlah 2 ( Dua ) orang tersebut. Pada saat korban Evi Prasetyani naik motor sepulang kerja tiba tiba ada 2 (dua) orang pelaku mengendarai sepeda motor yamaha Mio tanpa plat nomor memepet korban dan menarik dengan memaksa dan merampas sehingga tas milik korban hingga talinya putus.

“Dua orang pelaku ini berhasil mengambil tas tersebut dan
kebetulan ada saksi Robi dan Panji yang kebetulan posisinya tepat dibelakang korban. Melihat kejadian tersebut sontak Robi dan Panji langsung menggejar pelaku sampai ke jalan raya Pondok Betung depan futsal Permai Pondok Aren sehingga Pelaku menabrak tembok dan terjatuh,” ujar Kombes Supiyanto.

Kemudian 2 pelaku dapat di amankan oleh saksi dan masyarakat setempat, paska insinden itu kedua pelaku mengalami luka sehingga kedua pelaku harus dibawa ke Rumah Sakit Suyoto di jalan Veteran Pasanggrahan Kota Jaksel.

“Setelah mendapatkan penanganan oleh medis, kemudian pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Ciledug untuk pengusutan Lebih lanjut .

Polisi berhasil mengamankan barang bukti
kejahatan yaitu, satu unit sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat nomor, satu buah Handphone, satu dompet dan 1 Tas warna coklat dengan sejumlah uang Rp.52.000.

“Kini para pelaku dijerat Pasal 365 KUHP,” tutup Kapolsek Ciledug.(Ivan)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.