Kota Tangerang – Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto SH melaksanakan giat undangan Sosialisasi Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang bertempat di Aula Kantor Kec.Larangan, Kota Tangerang, Selasa (06/3)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Serta Sosialisasi bagi Pemilih terutama Pemuda terhadap Ormas dan Organiasasi Kepemudaan yang ada di wilayah Kec. Larangan dalam pemilu Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tahun 2018.

Adapun acara diselenggarakan oleh PPK Larangan dengan penanggung jawab Dedi Fernandes.

Acara yang dihadiri oleh Komisioner KPU Kota Tangerang Nur Halim, Ketua PPK Larangan Dedi Fernandes.

Dalam susunan acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan Panitia, Sambutan Camat Larangan diwakili oleh Sekcam Larangan Samsul Karmala, Sambutan Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, Sambutan Komisioner KPU sekaligus Sosialisasi oleh Komisioner KPU Kota Tangerang dan Praktisi.

Kegiatan acara yang dihadiri oleh 50 orang dari berbagai macam tomas.toga dan tokoh masyarakat hinga kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Humas Polsek Ciledug.

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.