Setu – Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tampak hadir dalam Giat Bakti Sosial (Baksos) Alumni KSA IX Lemhanas dalam rangka HUT Ke-40 IKAL, di SMPN 08 Muncul, Jalan Raya Puspiptek Muncul, Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangsel, Minggu (18/3-2018).

Acara yang dihadiri oleh ribuan peserta juga terlihat Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany, Ketua IKAL Provinsi Banten Mayjen. TNI Ahmad Yuliarto, Plh. Danramil Serpong Kapt. Inf. Dahlan, Kapolsek Cisauk AKP. M. Samosir, Camat Setu Heru Agus Santoso, AP. M.Si, Sekcam. Setu Saefudin, S.Pd., M.Si, KUA Serpong Drs. Sanusi, DPRD Tangsel, Abdul Rasyid, Asda. 1 Tangsel H. Rahmat Salam, Para SKPD Kota Tangerang Selatan, Para Kepala OPD Tangerang Selatan dan Para Lurah Se-Kecamatan Setu.

Baca Juga :  Festival Lenong Betawi Akan Di Gelar Lebih Menarik

Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih bahwa Kota Tangsel sudah ditunjuk sebagai tempat untuk Baksos Lemhanas yg ke 40.

“Banyak orang-orang besar dan pintar sekolah di lemhanas sebagai penjaga negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Hi. Airin menjelaskan, di Kota Tangsel ini semua berkumpul dengan berbagai macam budaya, suku dan agama.

Baca Juga :  Kapolres Tangsel Cup Drag Bike 201 M 2016,
Jadi Ajang Kreatifitas dan Inovasi Bagi Anak Muda Kota Tangsel

“Saya ucapkan terima kasih kepada KSA, ini memang permintaan saya agar kegiatan dilaksanakan di sini sehingga dengan kehadiran KSA bisa membantu saya dalam pendekatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Hj. Airin berharap, mudah mudahan dengan kegiatan ini dapat dilaksanakan terus dan karena kita semua yang dapat merasakannya.

Dalam kegiatan tersebut diadakan Pengobatan Gratis oleh Majelis Umat Budha Mahayana Indonesia (Majubumi) bekerjasama dengan DPP Walubi dan Vihara AVG Jakarta juga Pembagian Sembako dan Pelayanan KB.

Baca Juga :  Kodim 0311/Pessel Gelar Bakti Sosial Donor Darah Dengan Protokol Kesehatan

Kegiatan berjalan tertib, situasi terpantau aman dan kondusif. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.