Serpong – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Hj. Airin Rachmi Diany, SH. MH, hadir dalam pembukaan Musyawarah Kota II Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kota Tangerang Selatan Tahun 2018, di Ballroom Merdeka Intermark Jl. Lingkar Timur BSD Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan pada Minggu, (18/3-2018).

Dalam sambutannya, Walikota Tangsel Hj. Airin mengatakan selama ini Kadin Kota Tangerang Selatan sudah memberikan kontribusi yang baik dalam membangun perekonomian di Kota Tangsel.

Menurutnya, persaingan dunia usaha sangat ketat di Kota Tangsel ini, sehingga sedikit banyaknya menjadikan laju perekonomian semakin pesat.

“Pembangunan perekonomian di Kota Tangsel tentunya didukung dengan kondusifitas wilayah,” katanya.

Diakuinya, memang Kota Tangsel untuk sumber daya alamnya kecil namun yang dindalkan dari Tangsel adalah kemampuan Sumber daya manusianya.

“Seorang pengusaha di Kota Tangsel ini harus bisa bertahan sesuai moto Kadin yaitu tabah jujur setia,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap agar pengusaha di Tangsel untuk melakukan pembinaan agar dapat melakaanakan tugas sesuai dengan profesionalitas masing-masing.

Setelah menyampaikan sambutan dilanjutkan dengan pemukulan Gong oleh Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany didampingi para pengurus Kadin Tangsel bertanda  Rapat Pleno dan pemilihan Ketua Kadin Tangsel periode 2018-2023 dilaksanakan.

Hingga saat berita ini diturunkan, hanya ada satu calon Ketua Kadin Tangsel yaitu Fauzi Siregar. Didalam ruangan Mukota Kadin juga hadir sekitar 200 orang anggota Ormas dari Pemuda Pancasila, FKPPI dan Laskar Merah Putih. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.