Kota Tangerang – Polsek Karawaci telah melaksanakan kegiatan Apel Patroli Skala besar dalam rangka Cipta Kondisi, antisipasi Balapan Liar (trek-trekan), Curas, Curat, Curanmor, Premanisme & Tawuran Warga serta kejahatan jalanan di Wilayah Hukum Polsek Karawaci yang dipimpin Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH didampingi Pawas Kanit Lantas AKP Subari SH, dan Kanit Sabhara Ipda Kamal Farid, yang dilaksanakan di halaman Polsek Karawaci, Sabtu (31/3/2018) sekira pukul 23.30 WIB.

Baca Juga :  EKONOMI KERAKYATAN INDONESIA, AKAN DIBENTUK APKLI

Adapun dalam kegiatan tersebut Polsek Karawaci mengerahkan kekuatan 34 personil, terdiri dari anggota polsek 17 personil, anggota Pokdar 12 personil dan anggota Senkom 5 personil.

Kompol Abdul Salim menuturkan kepada anggota yang hadir untuk selalu berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas.

Kepada anggotanya Kompol Abdul Salim menambahkan kepada yang bertugas agar dapat meningkatkan kebersamaan , solidaritas dan kedisiplinan dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga :  BAMUS TANGSEL ADAKAN SANTUNAN YATIM PIATU

“Apalagi menghadapi jelang pemilihan kepala daerah 2018 perlu merapatkan barisan. Hal itu penting, karena pihaknya meminta dukungan dari berbagai pihak,” ujarnya.

Selesai apel para anggota yang hadir melanjutkan dengan Patroli secara mobile diwilayah hukum Polsek Karawaci. (Sur)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.