Setu, (WB) – Dengan penuh kesederhana an dan bertempat di aula Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Heru Agus Santoso, AP. M.Si, selaku Camat Setu beserta seluruh jajaran, menggelar syukuran dalam rangka HUT ke 11 Kecamatan Setu yang jatuh pada tanggal 29 Maret 2007.

Acara yang digelar, pada Kamis (29/03-2018), dengan melakukan pemotongan dua buah nasi tumpeng dan  tampak hadir para lurah se-kecamatan Setu beserta jajaran, staf kecamatan, serta beberapa tamu undangan.

Dalam sambutannya, Camat Setu Kota Tangsel, Heru Agus Santoso, AP. M.Si, mengatakan bahwa di usianya yang sekarang memasuki 11 tahun, berharap agar di setiap momen-momen peringatan hari jadinya, Kecamatan Setu dapat menghadirkan semua bentuk pelayanan publik kepada warga masyarakat secara yang special dan harus didukung oleh aparatur kecamatan.

“Berikan pelayanan yang terbaik dan special kepada masyarakat, kalau perlu dengan sistem jemput bola pada saat momen HUT kecamatan Setu. Kita harus bertanya dalam diri kita sendiri, sudah berapa lama kita bekerja dan mengabdi di kecamatan Setu, dan apa yang sudah kita berikan ? apa pelayanan terbaik yang kita berikan untuk warga masyarakat khusus nya di Kecamatan Setu,” kata Heru Agus Santoso.

Ia berharap kedepannya agar menjelang momen peringatan hari jadi Kecamatan Setu adalah saat yang dinantikan dan ditunggu masyarakat Kecamatan Setu.

“Buatlah agar HUT Kecamatan Setu, hari yang sangat diharapkan oleh warga masyarakat Setu. Jangan jadikan peringatan hari jadi kecamatan Setu diperingati oleh segelintir orang jajaran staf kecamatan dan lurah saja. Berikan sosialisasi dan rasa memiliki serta kesan yang mendalam bagi warga, bahwa mereka juga sangat senang dan bergembira, salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan yang special dan paripurna di momen hari jadi kecamatan Setu ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Setu, Syaifuddin, S.Pd, M.Si saat di temui warta banten mengatakan di hari HUT Ke 11 Kecamatan Setu dengan bertambahnya usia bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diberbagai bidang. Selain itu setiap aparatur pemerintah harus memiliki kompetensi demi peningkatan kinerja pemerintahan.

“Kami terus berusaha meningkatkan pembangunan infrastruktur wilayah, meningkatkan kualitas SDM masyakat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Harapan kami semoga Kecamatan Setu semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” pungkasnya. (IsOne)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.