Kota Tangerang,-Maraknya tindak pidana kejahatan yang di sebabkan akibat minuman keras (Miras) sudah sangat memprihatinkan dan meresahkan. Sehingga membuat jajaran Polsek Ciledug di bawah pimpinan Kompol Supiyanto SH, bertindak dan merazia untuk menyelamatkan masyarakat dari upaya tindak pidana dengan merazia minuman keras, Selasa,(03/4/2018) sekira pukul 20.30 WIB.

Kompol Supiyanto SH menuturkan, bahwa dirinya tidak bisa tinggal diam, langsung mendatangi ke lokasi terminal Bus Kramatjati jurusan jakarta- salatiga solo, pasar lembang sudimara barat, Kec.Ciledug Kota Tangerang, untuk menyita sejumlah miras berbagai merk yang melebihi batas alkohol yang sudah di tentukan dan tidak mengantongi mempunyai izin edar.

Kemudian Kapolsek Ciledug yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Tapril, anggota resmob dan sabhara melanjut kan ke sejumlah toko-toko jamu tradisional di lokasi yang sama.

Dari kegiatan tersebut Polsek Ciledug mendatangi salah satu supir bus Kramatjati bernama Ramawi yang menjual minuman keras. Kemudian dari penjual jamu tradisional Maimunah ditemukan dan dilakukan penyitaan berupa, 1 dus berisi 22 botol aqua isi minuman miras jenis ciu, 1 botol anggur putih, 1 botol raja wali, 7 botol inti sari,4 botol bir.

Selanjutnya Kapolsek Ciledug bersama jajarannya saat melakukan penggele-dahan di bagasi bus menemukan 1 dus berisi 22 botol aqua yg berisi miras jenis ciu yg ditinggal pemiliknya. dan juga melakukan penyitaan di warung jamu di dekat pasar lembang berupa 1 botol anggur rajawali, 1 botol anggur putih, 7 bungkus plastik anggur intisari dan 4 botol bir bintang, selanjutnya barang bukti dibawah ke Mapolsek Ciledug guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Usai mengamankan barang bukti
meminta tanda terima barang bukti
dari keterangan saksi saksi,” ujarnya.

Kompol Supiyanto juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak meminum minumas keras atau miras. “Selain dapat merusak kesehatan tubuh kita dan dapat membawa dampak negatif yang sangat Berbahaya,” tandas Kompol Supiyanto. (Sur)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.