Ciputat Timur – Bicara Kependudukan, Mahasiswi STIEAD Juarai Lomba Pidato Se-Banten adalah Khoirotunnisa, mahasiswi STIE Ahmad Dahlan Jakarta jurusan akuntansi semester 6, berhasil
menjadi juara 1 (satu) Lomba Pidato dengan tema kependudukan yang diselenggarakan oleh Badan Kependu- dukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Banten.

Ia memastikan diri sebagai juara setelah menang pada grand final yang berlang- sung Rabu (4/4) di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Banten, Serang.

Baca Juga :  Pelepasan Kloter 21 Haji Kota Tangerang

Selanjutnya, Ia akan mewakili provinsi Banten untuk kejuaraan yang sama di tingkat nasional.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada saya, khususnya bagi pimpinan kampus dan teman-teman seperjuangan di PIK-R STIEAD, yang selama ini memberikan banyak bekal kepada saya.

Berkat do’a dan dukungan semuanya, saya bisa menjuarai kompetisi ini,” ungkap mahasiswi yang akrab dipanggil Dede ini dengan penuh rasa haru saat diminta keterangan pada Rabu, (4/4).

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Serahkan Lima Raperda Ke DPRD Kota Tangsel

Sementara, Sutia Budi Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STIEAD mengucapkan rasa syukur dan
bangga atas prestasi yang ditoreh mahasiswinya.

“Sampai dengan saat ini, sudah banyak raihan juara yang di dapat mahasiswa kami. Alhamdulillah, kembali mahasiswa kami mampu menjadi juara, kali ini sebagai juara 1 lomba pidato kependu-dukan se-Banten. Saya sangat bangga atas pretasi yang didapat ini. Semoga tradisi juara ini terus berlanjut,” ujarnya.

Baca Juga :  Polda Banten Gelar Apel Pasukan Kesiapan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa saat ini mahasiswanya juga telah lolos 10 besar Duta Genre Banten dan menjadi finalis setelah menyingkirkan ratusan pesertanya lainnya.

“Kami juga sedang mempersiapkan mahasiswi kami, Elsa Aida Sarah yang lolos sebagai finalis Duta Genre Banten. Kita sama-sama berdo’a, semoga mendapatkan hasil yang maksimal dan mampu keluar menjadi juara, Amin,” tutupnya. (Rls)

Facebook Comments

Redaksi

BidikTangsel.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.